Senin, 05 Maret 2012

KESAN DAN PESAN TENTANG SEKOLAH


Kesan saya tentang bersekolah di MAN CIKARANG.
Terutama kesan saya sebagai siswi Man cikarang, begitu banyaknilai dan didikan yang saya peroleh dari guru-guru Man cikarang, tentunya sebuah hal yang positif. Tidak heran karena itu semua berkat kegigihan sang pelopor kemajuan sekolah Man cikarang yang dulu pernah tenggelam dari hiripiuk dunia pendidikan ybeliau adalah bapak Badru Tamam.
Setiap tetes keringat yang ia pikirkan dan jalankan,Alhamdulillah kemudahan lah yang sekolah kami yang dapatkan. Tidak menyangka mendengar prestasi-prestasi yang di lakukan dan hadapi siswa/I taruhkan untuk sekolah ini. Banyak problematika dalam pencapaian sekolah ini.
Terutama dalam mempelajari dan mengagendakan setiap peraturan-peraturan yang yang ada di sekolah ini yang sepantasnya untuk di berikan  dzn di terapkan dalam keseharian seluruh sisw/I Man cikarang.  Tidak heran Man cikarang yang detik ini juga sangat berbanding jauh dengan Man cikarang yang kita kenal dahulu.itu semua berkat kerja keras pihak-pihak terkait. Pandangan negatif yang dahulu sangat santar bahkan menimbulkan ketidak yakinan para calon siswa/i yang akan berniat menjadi sisw/i sekolah ini. Good job untuk pihak yang sangat bersaja dalam perubahan yang yang sangat kontras dan membanggakan ini, dan menghapus paradigmayang terkesan sangat buruk dalam masyarakat luar.
            Kesan kedua tentang guru-guruku.
habiskata yang sya ingin curahkan untukmu guruku. Selain ucapan terimakasih, terimakasih, terimakasih, dan terimakasih. Sungguh pengabdianmu luar biasa. Semangatmu, nasihatmu yang engkau berikan akan selalu aku genggam dan akan ku jadikan  sebuah tujuan dalam hidupku.
semoga siswa/I MAN cikarang yang tidak tahu apa-apa tentangmu,agar ia dapat dan mengerti arti kehadiranmu setiap keberadaanmu di sekolah ini. Maafkan kami yang tidak tahu apapun tentang dirimu, dan seberat apa beban yang engkau pikul,dan yang hanya aku tahu kejenuhan dan sebuah PR dan tugas yang menyiksa hari-hariku. Itulah kami … semoga pengabdianmu akan mendapatkan balasan yang maha tinggi. Amin ..
            Ketiga kesan saya tentang temna-temanku.
berawal dari ketiktahuan, ketidaksepahaman, itulah yang membuat setip twa, canda yang terdengar dari setiap pertemanan dan persahabatan itu begitu indah dan berwarna.  Dengan kondisi sisw/I yang beragam, dan perilaku-perilaku yang unik bau kutemukan di MAN cikarang. Kesetakawananlah yang akan mendapatkan hadiahbuat kalian dalam sebuah persahabatan yang ada di MAN cikarang.
kecintaan tentang arti sebuah persahabatan yang dulu yang saya alami, sangat berbanding jauh dengan apa yang saya rasakan dahulu setelah berada di MAN cikarang. Setiap kali kata yang terlontar dari mulut ini tersa sangat sulit terobati jika kata itu membuat sang sahabat merasa tersakiti olehku.
Kesalahpahaman, ejekan, perdebatan, sindiran, pertengkaran, kebersamaan itulah hal  yang membuat hari-hari saya bertambah mengerti dan berharga.
kutipan salah satu guru beliau berkata “apapun yang sekarang elu rasakan meskipun sebuah kekecewaan, kebahagiaan, percintaan, ataupun persahabatan . Coba elu rasakankan saja  apapun itu, dan disitulah elu akan merasakan sebuah kenidahan” hargai apapun yang telah terjadi dalam hidup elu.
begitu banyak kisah kasih di MAN cikarang ini “ sampai jumpa kawanku semoga kita selalu menjadi sebuah kisah klasik untuk masa depan”.
PESAN
Untuk sekolahku berjayalah selalu bersinarlah engkau dimanapun aku berpijak dan itu kan selalu membanggakan .
untuk gur-guruku teruslah semangat janganlah engkau lelah mendidik generasi-generasi masa depan nama mu akan selalu hidup dalam sanubariku. Hanya doa didalam hati sbagai tanda terimakasihku jasa mu tak terbalas tuhan selalu melindungi. Kan ku kenag selamanya jasa mu guruku ikhlas kau beri bakti pada negeri membina tunas penerus pada semua guru engkaulah pahlwan bangsa.
untuk sahabat-sahabatku berjuanglah engkau sahabat raihlah cita-citamu. Jadilah tunas menerus bangsa yang membanggakan sekolah (almamater).

0 komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India