Rabu, 07 Maret 2012

MAN Cikarang


MAN Cikarang adalah sekilah berbasis islami , yang letaknya strategis memudahkan kita semua untuk menjangkaunya. Jadi, sudah jelas bahwa MAN Cikarang itu Sekolah berbasis Islam dan berstandar nasional. Mengapa saya menamakan sekolah berbasis Islam? Ya, dari namanya aja udah dari bahasa Arab. Dan mengapa juga saya menamakan sekolah berstandar nasional? Dilihat dari namanya juga udah pasti tau kan kalo MAN Cikarang itu sekolah berstandar nasional.

Selain itu, dengan prestasi yang didapatkan MAN Cikarang baru-baru ini dan fasilitas-fasilitas yang baru serta fasilitas yang jarang ada di sekolah lainnya. Dalam prestasi, sekolah kita mendapat juara 2 PC Assembling se-Jawa Barat pada tahun 2010 yang diadakan oleh Universitas Pendidikan Indonesia, juara 1 dan 2 se-Jawa Barat dan se-DKI Jakarta lomba PC Assembling tahun 2012 yang diadakan oleh Universitas Pendidikan Indonesia juga, dan juara 3 lomba band yang diadakan oleh salah satu provider GSM, dan prestasi-prestasi yang lain. Maka dari itulah, MAN Cikarang pantas mendapat gelar Madrasah Aliyah Negeri terbaik se-kabupaten Bekasi dan Jawa Barat (Insya Allah).

Pada lomba PC Assembling tahun 2010, MAN Cikarang yang diwakili saudara Asep Sunardi mendapatkan juara 2 dengan hadiah tropi dan uang senilai sekian. Pada lomba PC Assembling tahun 2012 baru-baru ini, MAN Cikarang yang diwakili Rafli Reza Mulyadi dan Fajar Sidiq mendapatkan juara 1 dan 2 berturut-turut dengan hadiah tropi dan uang senilai sekian. Pada waktu itu semua murid MAN Cikarang merasa bahagia dan bangga terhadap apa yang dicapai teman kami termasuk saya sendiri. :)

Dan pada lomba band yang diadakan salah satu provider yang berlokasi di Karawang, sekolah kita mendapatkan juara 3 dengan hadiah tropi dan uang. Ya, beginilah keadaan sekolah kita sekarang ini, mudah-mudahan MAN Cikarang mendapat prestasi-prestasi yang lebih presticious (kata pak Badru) dan lebih banyak lagi. Amiin..

0 komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India